Jelang Pelantikan, IOF Lutra Gelar Over Land

216
Jelang Pelantikan Pengurus Daerah (PENGDA). Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Luwu Utara, gelar Over Land, pada Senin (22/8/22).
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA -Jelang Pelantikan Pengurus Daerah (PENGDA). Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Luwu Utara, gelar Over Land, pada Senin (22/8/22).

Kegiatan tersebut menyusuri rute wilayah bekas banjir bandang Luwu Utara, yang dimulai dari Masamba menuju ke Desa Radda dan Meli hingga tembus ke permandian alam air panas Pincara.

ADVERTISEMENT

Menurut ketua IOF Luwu Utara, Muhctar Jaya, bahwa sepanjang melewati rute tersebut, pengurus dan peserta Over Land yang berjumlah ratusan, akan membagikan paket sembako kepada warga yang sebelumnya terdampak banjir bandang.

“Hal ini kita lakukan sebagai sikap kepedulian terhadap masyarakat yang kena musibah, sehingga olahraga ini bukan sekedar hobbi yang sifatnya eksklusif dan mahal” ungkap MJ sapaan akrab Muchtar Jaya.

Selain itu, MJ juga menyebutkan, sesampainya di Permandian Air Panas Pincara, pihaknya melakukan Camping Ground sebagai wadah untuk menjaga persatuan sesama pecinta Off-Road.

“inti kegiatan Overland ini, dalam rangka memasyarakatkan olahraga offroad sebagai wujud menjaga silaturahim dan menyatukan komunitas pencinta otomotif offroad” pungkasnya

Sekedar diketahui, Pelantikan Pengda IOF, akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2022. (Bayu) 

ADVERTISEMENT