Jelang Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Leluasa Ziarah ke Makam Thoriq Husler

83
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Bakal calon Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Leluasa, melakukan ziarah ke makam mendiang bupati Luwu Timur, Thoriq Husler yang terletak di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Thoriq Husler meninggal 24 Desember 2020 lalu. Akbar mengaku Thoriq Husler adalah guru politik yang senantiasa memberikan wejangan kepadanya saat menjalankan tugas kepartaian di Golkar dan saat menjabat Sekjend DPP AMPI.

ADVERTISEMENT

” Almarhum adalah salah satu pemimpin daerah yang menjadi panutan bagi kami generasi muda Partai Golkar,” katanya, Senin (12/12/2022).

Selain itu ungkap Akbar, kehadirannya di makam Thoriq Husler karena mengingat pesan almarhum ayahnya, Andi Fachri Leluasa untuk senantiasa menghormati dan mengingat orang yang telah berbuat untuk pembangunan Tana Luwu.

ADVERTISEMENT

” Almarhum adalah salah satunya. Insya Allah almarhum Husnul Khotimah dan jasanya selama menjadi Pemimpin dinilai dengan Pahala yang berlipat ganda,” katanya. Diketahui, beberapa waktu lalu, Akbar Leluasa bersama Taqwa Muller telah ditetapkan menjadi calon wakil bupati Luwu Timur.

Dalam waktu dekat, keduanya akan dipilih oleh 30 anggota DPRD Luwu Timur untuk ditetapkan menjadi pendamping bupati Budiman. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT