Jelang Pemilu 2024, Walikota Palopo Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas

109
ADVERTISEMENT

Jelang Pemilu 2024, Walikota Palopo Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas
PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir, menghadiri Forum Diskusi Politik dengan tema “Menciptakan persatuan dalam perbedaan demi suksesnya pemilu dan pilkada serentak tahun 2024″ yang digelar di Aula Badan Kesbangpol, Selasa 30 Mei 2023.

Judas Amir mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palopo untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024. Judas Amir yang juga Ketua Nasdem Kota Palopo itu juga mengatakan guna mencapai konidisi tersebut penyelenggara pemilu, partai politik, peserta pemilu, pemerintah dan unsur lainnya untuk senantiasa bersinergi.

ADVERTISEMENT

” Mari kita sama-sama mencari penyelesaian terbaik dan solusi jika ada masalah yang terjadi. Ini merupakan tanggungjawab kita bersama bagaimana menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Palopo,” katanya. Jelang pemilu 2024, Walikota meminta kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas. Dalam menentukan siapa pemimpin yang dipilih, hendaknya memilih yang benar-benar punya komitmen memajukan Kota Palopo. ” Jangan memilih karena ada imbalan. Pilih pemimpin yang benar-benar amanah dan punya niat memajukan Kota Palopo,” tandasnya.

Diketahui pada 2024 mendatang, merupakan tahun politik. Selain pemilihan presiden dan wakil presiden juga digelar pemilihan anggota dewan termasuk pemilihan kepala daerah. Kota Palopo juga akan menggelar pemilihan walikota dan wakil walikota pada 2024. Judas Amir yang sudah dua periode menjabat Walikota tak bisa maju lagi di pilwalkot. (rls/roy)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT