Jelang Porda di Pinrang, Atlet Panahan Bone Latih Tanding Lawan Atlet Parepare di Stadion Lapatau

766
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – -Persiapan menuju ajang pekan olahraga daerah (Porda) di Pinrang akhir September mendatang terus dimaksimalkan, termasuk persiapan atlet cabang olahraga yang mewakili Bone pada pertandingan olahraga antar Kabupaten seantero Sulawesi Selatan tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bahkan cabang olahraga (cabor) Panahan Bone menggelar latih tanding dengan atlet dari Parepare di lapangan panahan kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone, Minggu pagi 9 September 2018.

“Atlet panahan dari dari Parepare datang sejak minggu malam dan kita latihan bersama Minggu pagi hingga sore hari, latihan bersama dalam bentuk latihan tanding layaknya pada pertandingan panahan di Porda nantinya,” kata Andi Gunadil Ukra, Ketua Perpani Bone.

Andi Gunadil yang juga pejabat Asisten 2 Pemkab Bone ini menuturkan tujuan latih tanding ini untuk memberikan atmosfer pertandingan pada atlet panah, sehingga tidak grogi lagi pada saat pertandingan nantinya.

ADVERTISEMENT

“Apalagi kalau hari minggu pagi disini (kompleks stadion) banyak warga yang datang berolahraga, kita latih tanding dengan atlet panahan Porda dari Parepare, jadi suasananya seperti pada pertandingan aslinya,” ujarnya.

Perpani Bone sendiri mengutus 8 atlet panahan yang terdiri dari 4 putra dan 4 putri yang akan berlaga pada kelas Standar Bow dan Paralon, pemusatan latihan juga dilakukan untuk memantapkan latihan Atlet di area Barat kompleks stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone yang disulap menjadi lapangan panahan.(abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT