Jelang Ramah Tamah FKN, Baruga Macoa Bawalipu Dibersihkan

500
ADVERTISEMENT

LUTIM – Jelang Ramah Tamah Festival Keraton Nusantara XIII, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengumpulkan aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur di Baruga Bawalipu, Desa Lampenai Kecamatan Wotu. Mereka melakukan persiapan dengan bekerja bakti di Baruga Macoa Bawalipu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ramah Tamah Festival Keraton Nusantara XIII bakal digelar 12 September 2019 mendatang. Husler tidak sungkan untuk ikut membersihkan areal Baruga Bawalipu dan halamannya. Selain Bupati, para Kepala OPD juga terlihat membersihkan wilayah tersebut.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur memimpin langsung apel pagi di pelataran Halaman Kantor Camat Wotu. Dia mengatakan, areal sepanjang jalan menuju Baruga ini akan menjadi tempat pelaksanaan Ramah Tamah Festival Keraton Nusantara ke XIII.

“Saya kumpulkan kita semua disini untuk membersihkan wilayah ini, karena kita akan kedatangan tamu,” kata Husler.

ADVERTISEMENT

Husler mengatakan, Luwu Timur dan terkhusus di Wilayah Kecamatan Wotu harus melakukan persiapan untuk event tingkat nasional ini. “Harus kita persiapkan dengan serius dan tidak boleh ada kekurangan karena momen ini kesempatan kita untuk mempromosikan Kabupaten Luwu Timur,” tegas Husler. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT