Jelang UKK, SMKN 2 Palopo Gelar Doa dan Dzikir Bersama

64
SMKN 2 Palopo menggelar dzikir dan doa bersama sekaligus ibadah untuk kesuksesan peserta didik kelas XII. Kegiatan itu dalam rangka untuk menghadapi Ujian Sekolah dan Uji kompetensi Keahlian (UKK) yang diikuti sebanyak 561 siswa. (Foto : Dok. SMKN 2 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMKN 2 Palopo menggelar dzikir dan doa bersama sekaligus ibadah untuk kesuksesan peserta didik kelas XII. Kegiatan itu dalam rangka untuk menghadapi Ujian Sekolah dan Uji kompetensi Keahlian (UKK) yang diikuti sebanyak 561 siswa.

Hal itu disampaikan oleh Wakasek Kesiswaan SMKN Suparman, Selasa (15/3/2022). Kegiatan itu dibuka oleh kepala Sekolah Nobertinus dan berlangsung dengan khidmat.

“Kegiatan ini dihadiri ketua komite sekaligus memberi sambutan. Setelah acara pembukaan, kegiatan ini dilanjutkan degan dzikir dan tausiyah bagi peserta didik beragama Islam di aula SMKN 2 Palopo, sementara agama Kristen, Katolik, dan Hindu di ruang agama masing-masing,” katanya.

“Para peserta didik didampingi guru agama, wali kelas. Kami berharap kegiatan ini memberi motivasi dan semangat belajar peserta didik,” tambahannya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT