Jembatan Miring Palopo Rusak, Warga Ngadu di Rumah Aspirasi Sarce Bandaso

242
Rumah aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik yang bertempat di Kota Palopo menerima aspirasi warga terkait masalah putusnya akses jalan Trans Sulawesi yang putus akibat rusaknya Jembatan Miring. (foto Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Rumah aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik yang bertempat di Kota Palopo menerima aspirasi warga terkait masalah putusnya akses jalan Trans Sulawesi yang putus akibat rusaknya Jembatan Miring.

Akibat Jembatan ini rusak, sehingga membuat akses jalan yang menghubungkan lintas Kabupaten dan lintas Provinsi. Masyarakat berharap, Anggota DPR-RI Sarce Bandaso segera mencarikan solusi dari permasalahan tersebut.

“Hingga saat ini jalan Trans Sulawesi Palopo-Luwu masih ditutup lantaran kondisi Jembatan Miring yang menghubungkan dua wilayah tersebut ambles dan rawan runtuh,” ungkap Awal Warga Palopo yang membawa aspirasinya ke rumah aspirasi Sarce Bandaso Tandiasik, Rabu (10/11/2021)

“Kami sangat berharap kepada Ibu Sarce Bandaso selaku Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan akan menyampaikan kepada Kementrian PUPR di Jakarta untuk segera menyelesaikan pengerjaan Jembatan Miring yang menghubungkan Luwu-Palopo,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

“Semoga Pengerjaan Jembatan Miring ini bisa segera dituntaskan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT