Johny Kamban, Legenda Kiper PSM Makassar Berpulang

169
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Johny Kamban, legenda kiper PSM Makasdar era tabun1980-an, meninggal dunia.

Kabar berpulangnya Johny Kamban disampaikan Pong Parandanan melalui laman FB PSM MAKASSAR 1915 FANS, Minggu (12/9/2021) sore

ADVERTISEMENT

RIP Alm. Johny Kamban, Penjaga Gawang Legenda PSM Makassar dari Toraja Utara era thn 80an. Beliau tutup usia hari ini di Bolu – Toraja Utara.

Kabar meninggalnya Johny Kamban juga tersiar melalui unggahan dari akun facebook @kilaqmemassak, yang menyampaikan bahwa mantan pemain PSM Makassar era 80-an itu tutup usia pada pukul 11.00 WITA.

ADVERTISEMENT

Ia tutup usia di kediamannya di Desa Bolu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara pada Minggu (12/9/2021).

“Almarhum terkasih menutup usia siang ini sekitar pukul 11.00 wita di Bolu, Tallunglipu, Toraja Utara,” tutup tulisan akun @Kilaq Memassak.

ADVERTISEMENT

Salah seorang mantan pemain PSM, Baco Ahmad, menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Johny Kamban.

Dimata Baco Ahmad, almarhum merupakan sosok yang memiliki sifat baik dan bersahaja. Keduanya memiliki kedekatan khusus meski lahir dari generasi yang berbeda.

“Almarhum masih di bawah saya, tapi saya sangat dekat dengan Jhony. Kami pernah mengikuti kejuaraan Marah Halim Cup. Kita waktu itu dapat juara kedua,”” ujar Baco seperti yang dikutip dari Fajar.co.id.

Baco pun menyebut mendiang Jhony adalah sosok yang baik dan ramah. Johnny selalu menyapa dan memeluk Baco saat bertemu.

Segenap karyawan dan wartawan KORAN SERUYA menyampaikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya kiper legenda PSM Makassar. Selamat Jalan Johny Kamban.  (*)

ADVERTISEMENT