JOROK!!! Ada Kecoa di Pesawat Wings Air Rute Bandara Bua- Makassar

2260
ADVERTISEMENT

BELOPA — Maskapai Penerbangan Wings Air rute Bandara Bua- Sultan Hasanuddin Makassar dengan nomor penerbangan IW 1351 dikeluhkan oleh penumpang.

Sofyan Hamid, Kabag Hukum Pemkab Luwu Utara, yang terbang Sabtu (22/12/2018) dari Bandara Bua bersama dua anaknya mengaku menemukan kecoa yang sudah mati di pesawat.

ADVERTISEMENT

” Saya berada di kursi deretan no 11. Untungnya kecoa tersebut terlihat saat anak saya sudah tidur. Kecoa itu mati di jendela pesawat,” katanya saat dihubungi, Minggu (23/12/2018).

Dia berharap agar pihak maskapai memperhatikan kebersihan pesawat sebelum berangkat. ” Ini demi kenyamanan penumpang,” katanya.

ADVERTISEMENT

Selain insiden kecoa, pesawat Wings Air yang terbang dari Bandara Bua sekitar pukul 11.45 WITA itu juga terpaksa mendarat darurat di Bandara Haluleo, Kendari Sulawesi Tenggara setelah terbang sekitar dua jam lebih.

Sofyan mengungkapkan, pesawat berputar sekitar tiga kali di atas Bandara Hasanuddin. Tapi karena cuaca buruk akhirnya dialihkan ke Bandara Haluleo.

” Penumpang sempat panik saat mengetahui gagal mendarat di Hasanuddin,” katanya. Setelah ganti pesawat dari Bandara Haluleo, penumpang akhirnya mendarat di Bandara Hasanuddin sekitar pukul 18.30 wita.

Soal mendarat daruratnya Wings Air di Bandara Haluleo Kendari, Kepala Bandara Bua, Syarifuddin mengaku belum mendapat informasi. ( adn)

ADVERTISEMENT