Juara Duta Kampus Sulsel 2022, Putri Pariwisata Lutra Bakal Wakili Sulsel Pemilihan Puteri Eko Wisata di Bali

96
Abigail Grasela Pasande. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Abigail Grasela Pasande berhasil meraih juara dua pada Pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar, Minggu (24/06/22).

Kompetisi tersebut diikuti 20 peserta puteri grand finalis berasal dari kampus dan Kabupaten/Kota yang berbeda di Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Setelah berhasil meraih juara dua, Abi sapaan akrab Abigail, Mahasiswa semester Empat asal Luwu Utara ini yang mewakili Universitas Fajar, Fakultas Ekonomi, Jurusan Hubungan Internasional, akan mewakili Sulsel pada Ajang Pemilihan Puteri Eko Wisata di Bali.

“Rencana November nanti saya ikut ajang puteri Eko wisata di Bali mewakili Sulsel,” jelas Abi saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Selasa (28/6/2022) malam.

Abi yang juga juara 1 Putri Pariwisata Luwu Utara 2021 dan runner-up 1 pada ajang Puteri Pariwisata Sulsel 2021 ini, berharap do’a dari warga Sulsel agar bisa harumkan nama Sulsel di tingkat Nasional.

“Saya ikut ajang puteri eko wisata karena menang di duta kampus, mohon doanya agar saya bisa harumkan nama Sulsel di Eko wisata,” pungkas Abi. (byu)

ADVERTISEMENT