Juara Liga Champions Bakal Bertabur Uang. Sebanyak ini yang Mereka Terima

1023
Real Madrid berupaya mempertahankan gelar liga champions tiga kali secara beruntun. Madrid akan menghadapi Liverpool di final dini hari nanti.
ADVERTISEMENT

UKRAINA — Juara liga champions bakal bertabur bonus yang menggiurkan. Diketahui, pada Minggu (27/5/18) dini hari nanti final liga champions bakal mempertemukan juara bertahan Real Madrid Vs Liverpool. Selain membawa pulang trofi si kuping besar, pemenang juga akan mendapat uang yang menggiurkan dari UEFA. Seperti dilaporkan Marca, juara Liga Champions akan mengantongi bonus sebesar 15,5 juta euro atau setara dengan Rp 257,3 miliar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

BACA JUGA :Final Liga Champions, ini Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Liverpool

ADVERTISEMENT

Selain dari UEFA, para pemain baik dari Liverpool maupun Real Madrid juga akan banjir bonus dari klub mereka. Bagi para punggawa Liverpool, jika berhasil mengalahkan Madrid di final, akan menerima kocek 750 ribu pounds atau Rp 14 miliar. Jumlah itu lebih kecil jika dibandingkan dengan bonus yang dijanjikan Real Madrid kepada pemainnya. Ya, manajemen Madrid menjanjikan bonus kepada pemainnya 1,1 juta euro atau Rp 18 miliar kepada Ronaldo Cs jika mereka mampu mempertahankan gelar untuk ketiga kalinya secara beruntun. (asm)

ADVERTISEMENT