Juara Nasional Offroad Gabung Partai NasDem Palopo

259
Offroader nasional asal kota Palopo, Aldhy Aldrial Rivaldhy Somalinggi bergabung ke partai NasDem kota Palopo, Rabu (13/4/2022) malam. (ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Offroader nasional asal kota Palopo, Aldhy Aldrial Rivaldhy Somalinggi bergabung ke partai NasDem kota Palopo, Rabu (13/4/2022) malam.

Prosesi pemasangan jaket NasDem dilakukan di Cafe Patikala oleh walikota Palopo HM Judas Amir yang tak lain ketua DPD Partai NasDem kota Palopo.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Palopo, Abd Salam dan Ketua Komisi I, Efendi Sarapang. Keduanya merupakan politisi NasDem. Nampak juga sekretaris NasDem, Umar.

HM Judas Amir menyampaikan terimakasih kepada Aldhy karena telah memilih partai NasDem.

ADVERTISEMENT

“Terimakasih telah mau berjuang bersama kita. Mudah-mudahan niat baiknya bergabung NasDem untuk memperbaiki kota Palopo lebih baik bisa terealisasi,” kata HM Judas Amir.

Walikota dua periode itu juga menegaskan bahwa di NasDem bergabung semua kalangan. Mulai dari yang muda sampai yang tua.

“Kita mau NasDem memenangkan pemilu 2024 di kota Palopo. Kenapa kita mau menang, karena kalau menang sangat banyak kesempatan untuk berbuat baik untuk masyarakat. Mempermudah kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Aldhy juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari pengurus DPD NasDem kota Palopo.

“Saya berjanji, ke depan akan membantu membesarkan dan memperkuat barisan partai NasDem di kota Palopo,” tegas juara nasional offroad tahun 2019 itu.

Diketahui, Aldy saat ini tergabung di tim Pulang Menang Yogyakarta. Di seri pertama yang berlangsung beberapa waktu yang lalu di Sumatra, ia meraih juara 1 kejuaraan tim IMI Adventure Offroad. Dalam waktu dekat, ia akan kembali mengikuti seri kedua di NTB. (and)

ADVERTISEMENT