Judas Amir Berduka, Kakaknya Meninggal Dunia

2664
HM Judas Amir didampingi Basmin Mattayang menaburi bunga di atas makam kakaknya usai pemakaman.
HM Judas Amir didampingi Basmin Mattayang menaburi bunga di atas makam kakaknya usai pemakaman.

PALOPO–HM Judas Amir, Walikota Palopo nonaktif berduka. Kakaknya, Hj Syarifah bin Rana meninggal dunia, Rabu (13/6/2018), sekitar pukul 05:00 Wita. Almarhumah meninggal dunia karena sakit dan dikebumikan di pemakaman keluarga di Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, usai salat dzuhur.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di rumah putrinya, Norma, yang tidak lain istri Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, Jamaluddin Nuhung. Dari rumah duka, di Jalan Dahlia Palopo, jenazah Almarhumah dibawa ke Cilallang, sekitar pukul 10:00 Wita.

Selanjutnya, tiba di Cilallang, jenazah Almarhumah disalatkan di Masjid Nurul Haq Cilallang sebelum dimakamkan.

HM Judas Amir mengakui, jika kakaknya selama ini sakit. Di Palopo, Almarhumah tinggal bersama putrinya, Norma di Jalan Dahlia.

Judas Amir bersama kerabatnya mengantar jenazah Almarhumah ke Cilallang. Ratusan pelayat ikut mengantar jenazah Almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarganya di Cilallang. Hadir juga Calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

“Terima kasih atas kehadiran para pelayat yang telah ikut mengantar jenazah kakak kami ke tempat peristirahatan terakhir di Cilallang,” kata HM Judas Amir di rumah duka.

Untuk diketahui, Hj Syarifah meninggalkan dua anak, yakni Amirullah (Sekwan DPRD Palopo), dan Norma, istri Sekkot Palopo. (*)