Judas Amir Dampingi RMS Temui Ratusan Emak- emak di Palopo

616
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menunjukkan dukungannya kepada Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, untuk maju sebagai caleg pada pileg 2019 mendatang.

Dukungan tersebut ditunjukkan Judas Amir saat mendampingi RMS bersilaturahmi dengan ratusan emak- emak di Kelurahan Pontap, Palopo, Rabu (23/01/2019) malam ini.

ADVERTISEMENT

Selain Judas Amir, sejumlah kader Nasdem Palopo seperti Ketua DPD Nasdem, Abdul Rauf Rahim, Sekretaris, Umar, juga terlihat bersama caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel ini.

Hanya saja, saat silaturahmi tersebut Judas Amir tidak menyampaikan sepatah katapun. Sebab, ia terganjal aturan Bawaslu karena tidak mengajukan izin cuti.

ADVERTISEMENT

Tokoh perempuan Kelurahan Pontap, Hasna Abbas berharap jika terpilih pada pileg mendatang, RMS memperhatikan masyarakat.

Sementara itu, RMS mengatakan saat dirinya menjadi Bupati Sidrap dua periode, ia berhasil menurunkan angka kemiskinan.

ADVERTISEMENT

” Dulu Sidrap peringkat ke 9 daerah dengan penduduk miskin. Sekarang, Sidrap rangking 1 jumlah penduduk miskin paling sedikit di Sulsel,” ujarnya caleg No 1 ini.

RMS mengatakan ia maju sebagai calon anggota DPR RI karena ingin melanjutkan pembangunan.

” Tentunya saya punya pengalaman sebagai bupati di Sidrap. Saya bertekad menurunkan angka kemiskinan di Sulsel khususnya Dapil 3,” katanya. ( liq)

ADVERTISEMENT