Judas Amir Jamu Jokowi Santap Siang Makanan Khas Palopo di Lesehan Asri

8067
ADVERTISEMENT

PALOPO–Satu kebahagian tak terhingga dirasakan pemilik Lesehan Asri Palopo. Orang nomor satu di republik ini, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan mampir bersantap siang di lesehan yang berada di kawasan Islamic Centre Palopo ini.

Itu setelah Walikota Palopo, HM Judas Amir menjamu Jokowi bersama rombongan santap siang, di Lesehan Asri. RI-1 ini dijamu makanan khas Palopo seperti kapurung, lawa, dan lain-lain.

ADVERTISEMENT

Didampingi Judas Amir dan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan sejumlah menteri, Jokowi santap siang setibanya dari Toraja. Usai santap siang, Jokowi bersama rombongan selanjutnya menunaikan salat duhur di Masjid Djami Tua Palopo.

Dari Masjid Djami, Jokowi kemudian bertolak ke Lapangan Pancasila untuk menyapa ribuan masyarakat Kota Palopo yang memadati lapangan ternama di kota ‘Idaman’ itu.

ADVERTISEMENT

Akun Facebook Lesehan Asri Palopo mengunggah foto dan video kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu. Tak hanya itu, pengelola Lesehan Asri Palopo sempat berfoto bersama Presiden Jokowi yang ikut didampingi Gubernur Sulsel dan Walikota Palopo.

Dalam kunjungannya ke Kota Palopo, Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Kepresiden, Moeldoko, Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono, Sekretariat Militer Presiden, Marsda TNI Trisno Herdani, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, Dan Paspamres, Brigjen TNI Maruli. (asm)

ADVERTISEMENT