Judas Amir Tetiba Muncul di Acara Hatta Marakarma, Januari 2020 Gedung Kesenian Bakal Disulap?

677

PALOPO — Ada yang menarik saat legislator DPRD Sulawesi Selatan, A. Hatta Marakarma melakukan sosialisasi atau penyebarluasan Perda nomor 2/2017 di Icon Coffee, Palopo, Selasa (24/12).

Di saat acara berlangsung, Walikota Palopo HM Judas Amir tiba-tiba ikut bergabung. Awalnya, Judas memanfaatkan hari liburnya dengan bersantai dengan kerabat dekatnya di cafe yang sama dengan tempat perhelatan yang dilakukan A. Hatta Marakarma.

Diapit legislator DPRD Palopo Baharman Supri, serta yang empunya acara, A. Hatta Marakarma – orang nomor satu di kota Palopo itu menyampaikan jika pada Januari 2020 nanti, Gedung Kesenian kota Palopo bakal segera beralih fungsi.

“Ada kabar gembira yang ingin saya sampaikan, Gedung Kesenian kita pada Januari tahun 2020 akan kita ubah fungsinya menjadi Pasar Gagasan, siapa saja yang punya ide-ide cemerlang dan gagasan silakan memanfaatkan gedung ini,” ungkap Judas Amir yang disambut aplaus para hadirin.

Dalam kegiatan ini, mantan Bupati Luwu Timur dua periode, A. Hatta mendapat penghargaan dari KNPI Kota Palopo sebagai Tokoh Peduli Pendidikan yang diserahkan langsung oleh ketuanya, Umar SE. (iys)