Jumat berkah, Kapolsek Masamba Bagikan Paket Sembako

88
Kapolsek Masamba memberikan imbauan kamtibmas. (ist)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Kapolsek Masamba AKP Budi Amin bersama personil polsek Masamba, Bhayangkari cabang Luwu utara dan Ranting Masamba melaksanakan Bakti sosial di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu utara, Jumat (25/3/2021).

Menurut Budi Amin Kegitan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

ADVERTISEMENT

“Kita berbagi rejeki berupa 10 Paket sembako dengan harapan membantu meringankan kebutuhan dan semoga bantuan yang diberikan baik yang menerima maupun yang memberikan menjadi berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” harapnya.

Selain melaksanakan bansos personil Polsek Masamba juga melakukan safari Jumat di salah satu masjid yang ada di Desa sepakat, Masamba. Usai shalat Jumat Budi Amin juga memberikan imbauan kamtibmas.

ADVERTISEMENT

“Masalah kamtibmas tentu menjadi kebutuhan dasar dalam setiap aktifitas di masyarakat, bahwa tidak lama lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan. Olehnya itu, untuk tetap bersama menjaga keamanan saling mengingatkan kepada kebaikan dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan selama Ramadhan,” tutur Budi Amin.

Kapolsek Masamba mengingkatkan kepada kelompok pemuda untuk tidak melaksanakan aksi balapan liar dan tidak melaksanakan kegiatan konvoi menjelang makan sahur dengan cara berlebihan. (byu)

ADVERTISEMENT