Jumat Berkah, Pemuda Lira Palopo Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

69
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kota Palopo, membagikan sembako ke beberapa lansia yang hidup sebatangkara dan kurang mampu. Pembagian sembako itu dilakukan di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (24/9/2021).

Rahmatullah Attas, Ketua Pemuda Lira Palopo, mengatakan kegiatan yang mereka lakukan itu merupakan program kerja mereka, dimana setiap hari Jumat Pemuda Lira akan mendatangi warga kurang mampu.

ADVERTISEMENT

“Dana yang kami gunakan dalam kegiatan ini bersumber dari para dermawan kemudian kami salurkan, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah bersedia memberikan bantuannya,” ujar Rahmatullah.

“Kegiatan ini merupakan Awal dari gerakan Sosial yang akan dilakukan Pemuda Lira disetiap hari Jumat, meskipun nilainya tidak seberapa namun ini adalah bentuk kepedulian kami kepada lansia yang ternyata jumlahnya masih cukup banyak dan membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan,” lanjutnya.

Rahmatullah Attas, mengaku akan melakukan pendataan kepada lansia tersebut untuk di teruskan ke Dinas terkait, agar diberikan Perhatian.

“Sembari membagikan sembako, Pemuda Lira juga melakukan pendataan kepada Lansia yang kurang mampu ini kemudian kami akan teruskan ke Dinas terkait Supaya ada perhatian kepada mereka,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT