Jumat Berkah, Polres Luwu Timur Salurkan Bantuan Sembako di Pondok Pesantren

162
ADVERTISEMENT

MALILI – Kepolisian Polres Luwu Timur, menyerahkan bantuan sembako kepada pondok pesantren Tahfidz Qur’an Wahda Islamiah Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Jumat (10/12/2021) sore.

Penyaluran bantuan berupa beras, diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora, didampingi Wakapolres, Kompol Muh. Rifai serta Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Siswaji.

ADVERTISEMENT

AKBP Silvester MM Simamora mengatakan jika kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap lingkungan pesantren di masa pandemi covid-19.

“Selain bentuk kepedulian terhadap lingkungan pesantren, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka jumat berkah yang rutin dilakukan,” Kata Kapolres Luwu Timur.

Selain menyasar pesantren yang ada di Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora juga mengungkapkan jumat berkah ini juga menyasar kalangan masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan penyerahan itu, dirinya juga mengingatkan kepada pengurus pesantren pentingnya melakukan vaksinasi covid-19 dalam rangka memerangi penyebaran covid-19 serta tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

Selain itu, dirinya juga menghimbau bagi masyarakat agar melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 dalam memerangi virus corona.

Diketahui, penyaluran bantuan itu langsung ditera
Pembina pondok Tahfidz Qur’an Wahdah Islamiah Malili, Ustadz firmansyah. (Rah)

ADVERTISEMENT