Jumat Curhat Polres Palopo, Warga Resah dengan Isu Penculikan Anak

327
Polres Palopo menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat. (Foto : Dok. Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Polres Palopo menggelar kegiatan bertajuk Jumat Curhat. Kegiatan ini untuk mendengar curhatan dari masyarakat yang diadakan di Warkop Pantilang jalan Andi Machulau No. 70 Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Jumat (20/1/2023).

Jumat Curhat tersebut dihadiri warga yang sering bincang-bincang santai di Warkop tersebut sambil minum Kopi, ada diantara mereka Tokoh Pemuda maupun tokoh masyarakat lainnya.

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Safi’ i Nafsikin yang didampingi para Kabag dan Kasat menyampaikan akan menerima langsung apa yang menjadi keluhan warga dalam segi kamtibmas di Kota Palopo maupun Kinerja personil Polres Palopo.

Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban, diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.

“Tanpa sadar sambil berbincang santai, banyak tadi informasi dan curhatan dari masyarakat, tentunya akan kami tampung dan berikan solusi,” ucapnya.

“Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada Masyarakat,” ungkapnya.

“Kegiatan Jumat Curhat ini untuk mengetahui secara langsung curhatan atau keluhan dari masyarakat dan penyampaian tentang isu-isu yang sedang menjadi perhatian publik seperti penculikan anak. Sehingga dalam menekan maupun mengantisipasi gangguan Kamtibmas bisa mendapatkan solusi dan dipecahkan bersama-sama,” tambahnya

“Sekalian pula, jika ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi, kami mempunyai layanan HOTLINE 24 jam dengan menerima aduan dan laporan warga melalui Whatsapp 0812 1890 2002, terdapat juga layanan 110 Polres Palopo yang beroperasi selama 24 jam,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT