Kabag Ops Polres Luwu Naik Pangkat dari Kompol ke AKBP

388
ADVERTISEMENT

BELOPA — Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Luwu, Jumat, 31 Mei 2019.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada Kompol Yoseph, dari jabatan sebelumnya Kompol menjadi AKBP. Yoseph saat ini menjabat Kabag Ops Polres Luwu.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya Kapolres Luwu, Dwi Santoso, menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bhayangkara Polri, yang telah mengabdikan dirinya pada Institusi.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diberikan selain pada masa waktu pengabdian yang cukup tanpa cacat.

ADVERTISEMENT

Memiliki satya lencana Bintang Bhayangkara Nararya, serta didukung dengn kinerja yang baik, sesuai dengan penilain sistem Manajemen kepolisian dengan nilai diatas standar.

“Untuk itu moment kenaikan pangkat pengabdian ini agar dapat dijadikan motivasi kepada seluruh personil polres Luwu. Terutama yang masih muda-muda untuk menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas kepolisian,” katanya.

AKBP Dwi Santoso, menyampaikan ucapan Terima kasih serta selamat kepada AKBP Yoseph atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. (rls)

ADVERTISEMENT