Kabar Duka, Kadis DLH Luwu Tutup Usia

1713
ADVERTISEMENT

LUWU–Awal bulan Februari, kabar duka kini datang lagi. Mantan Kepala Dinas Pertanian, yang kini menjabat Kadis Lingkungan Hidup Luwu, Ir. H. Andi Pangerang dikabarkan meninggal dunia, Senin (1/2/2021).

Info ini beredar luas melalui pesan berantai di grup WhatsApp pejabat Luwu dan Pemkot Palopo malam ini.

ADVERTISEMENT

Almarhum Ir. H Andi Pangerang menghembuskan nafas terakhir dan terkonfirmasi terpapar virus covid-19.

Mantan kadis pertanian ini baru baru saja dilantik pada bulan April yang lalu, beliau beralamatkan di Desa Senga.

ADVERTISEMENT

Diketahui sebelumnya Almarhum setelah mengetahui bahwa dirinya reaktif terpapar virus covid-19 beberapa hari yang lalu beliau dilarikan ke salah satu RS yang berada di Makassar.

Saat dikonfirmasi ke salah satu Tim satgas covid 19 kabupaten Luwu Dr. Daud Mustakim (direktur rumah sakit batara guru) beliau sebelum dilarikan ke Rumah sakit di Makassar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Pangeran tidak dirawat di Rumah Sakit Batara Guru.

ADVERTISEMENT

” Almarhum sebelumnya tidak dirawa di rumah sakit Batara Guru, soal pemakaman kami belum mendapatkan informasi dari pihak keluarga” dikonfirmasi melalui via watssap

Setelah mengetahui kabar duka ini terlihat disosmed beberapa postingan mengungkapkan rasa bela sungawanya “innalillahi wainna ilaihi roji’un, husnul khotimah opu”

Ketuan DPD KNPI provinsi Sulawesi Selatan Arham Bassmin Mattayang Juga mengungkapkan bela sungkawanya di Sosial media
“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Beliau sangat ramah dan responsif, Alfatihah untuk Opu Andi Pangerang” tulisnya di sosmed.

Dari informasi yang dihimpun, almarhum akan dimakamkan di Kabupaten Pangkep, disamping makam anaknya.

(Mita)

 

ADVERTISEMENT