Kades Lamunre Tengah Luwu Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel, Suradi DM : Terimakasih Arham Basmin

120
Arham Basmin. (Foto : Dok. ist)
ADVERTISEMENT

LUWU — Kepala Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Suradi DM menerima piagam penghargaan atas capaiannya membawa Desa Mandiri l dalam Pencapaian status Desa Mandiri berdasarkan data Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2022.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan tersebut dalam rangkaian acara Capacity Building Kepala Desa Se Sulawesi Selatan, Makassar, Selasa, 29 November 2022.

ADVERTISEMENT

Suradi DM menyampaikan bahwa capaian tersebut tidak lepas dari dukungan masyarakat dan kerjasama semua pihak.

“Ucapan terimakasih yang pertama saya haturkan kepada kakanda Arham Basmin Mattayang yang juga sekaligus mentor yang punya andil besar menjadikan saya berada di posisi ini sebagai kepala Desa Lamunre Tengah. Beliau terus membimbing dan memberi masukan serta ide kreatifnya dalam pengembangan Potensi Desa di Kabupaten Luwu terlebih di tempat kami Desa Lamunre Tengah,” kata Suriadi.

ADVERTISEMENT
Kepala Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Suradi DM menerima piagam penghargaan atas capaiannya membawa Desa Mandiri l dalam Pencapaian status Desa Mandiri berdasarkan data Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2022. (Foto : Ist)

“Saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini jika bukan dorongan dan support utama dari kakanda Arham Basmin yang sejak awal mempercayakan untuk maju mewakafkan diri menjadi kepala desa di Lamunre Tengah. Dengan dorongan ini pulalah saya menjadi termotivasi untuk bekerja dengan sebaik baiknya demi kemajuan serta muwujudkan Pembangunan berkelanjutan di kabupaten Luwu ini,” sambungnya.

“Terima kasih pula saya haturkan untuk teman–teman Aparat Desa, BPD, Kader Desa, Pendamping Desa dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan terkhusus bagi Pemkab Luwu dan warga Lamunre Tengah” ucap Suradi yang juga menjabat sebagai Ketua APDESI Luwu itu.

ADVERTISEMENT

Suradi juga menyampaikan bahwa dengan adanya capaian ini akan menjadi motivasi terhadap dirinya untuk lebih giat lagi berjuang untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Lamunre Tengah. (rls)

ADVERTISEMENT