Kadis P2KUKM Luwu Utara Minta Jajarannya Kompak

46
Suasana Rapat Koordinasi Dua Bulanan, Selasa (3/3/2020), di Ruang Rapat Kantor DP2KUKM.

Masamba-Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Kasrum, meminta segenap jajaran pegawai Lingkup Perangkat Daerah yang ia pimpin untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya (tusi).

Hal itu ia tekankan saat memimpin Rapat Koordinasi Dua Bulanan, Selasa (3/3/2020), di Ruang Rapat Kantor DP2KUKM.

“Rakor dua bulanan yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka mengevaluasi kinerja pegawai terkait tugas dan fungsinya selama dua bulan berjalan,” kata Kasrum. Sembari menambahkan jika rapat ini, dilakukan secara berkala di DP2KUKM.

Muhammad Kasrum menambahkan, rapat ini penting sebab akan mengukur sejauhmana lompatan dan tingkatan kinerja pegawai selama dua bulan terakhir.

“Jika progress yang ditunjukkan baik, maka kebersamaan antarpegawai di DP2KUKM berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama,” tutur mantan Asisten Administrasi Umum ini.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi Dua Bulanan ini, Sekretaris Dinas P2KUKM Mansur, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, serta seluruh staf ASN Lingkup Dinas P2KUKM. (LH)