Kadis PUTR Luwu Rapat Evaluasi Hasil Kerja Tahun 2023

71
Kepala Dinas PUTR Luwu bersama segenap pegawainya dalam rapat evaluasi tahun 2023.
ADVERTISEMENT

BELOPA — Kepala Dinas PUTR Kabupaten Luwu, Ikhsan Asaad mengumpulkan pegawainya dalam rangka rapat perdana mengawali aktifitas dan rutinatas awal tahun 2024. Kesempatan itu juga sekaligus mengevaluasi hasil kinerja pegawainya selama tahun 2023. Ikhsan juga menyampaikan beragam pandangan dan catatannya sejak awal bulan Januari hingga akhir Desember 2023 lalu, terkait hasil kinerja bawahannya sebagai momentum evaluasi kerja yang berlangsung di ruang rapat kantor Dinas PUTR, Selasa (2/1/2024).

“Tahun anggaran 2023 telah kita lalui, tentu ada beberapa catatan yang menadi perhatian kita semua. Baik dalam jabatan struktural maupun tugas tambahan sebagai PPK dan juga para staf,” ujar Ikhsan.

ADVERTISEMENT

Bagi Ikhsan, hal penting menjadi penekanannya ialah terkait realisasi kegiatan belanja modal khususnya, di anggaran perubahan tahun 2023 lalu untuk memastikan semua telah selesai. Bahkan ia menargetkan anggaran baru tahun 2024 Dinas PUTR Luwu sudah dapat berjalan di bulan Februari nanti.

Dalam kesempatan itu, Ikhsan juga terus mengingatkan pegawainya untuk selalu merawat kebersamaan kekompakan yang selama ini terjalin erat antar sesama pegawai maupun dengan pihak luar yang merupakan mitra kerjanya.

ADVERTISEMENT

“Sejak dulu Dinas PUTR dikenal karena kekompakan dan solidnya dalam berbagai kondisi. Ini yang harus kita rawat sampai kapanpun. Ini modal besar kita dalam bekerja,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya, atas waktu bersama pegawainya karena telah mampu melewati tahun 2023 dengan kondisi sehat dan bersiap menjalani kerja di anggaran baru tahun 2024. (rls/mat)

ADVERTISEMENT