Kado Tahun Baru, Empat Siswa SMPN 6 Palopo Ukir Prestasi Diberbagai Lomba

208
Empat Siswa SMPN 6 Palopo memberikan kado tahun baru untuk sekolahnya. (Foto : SMPN 6 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Empat Siswa SMPN 6 Palopo memberikan kado tahun baru untuk sekolahnya. Empat siswa tersebut adalah Nur Azizah Rezkiyawati, Anizah Humairah, Yuki Devi Pakan dan Rezky Aditya.

Keempat siswa berprestasi itu membuat bangga sekolahnya diberbagai macam lomba. Humas SMPN 6 Palopo, Yosneny mengaku bersyukur dan bangga atas perstasi yang diraih oleh siswa tersebut.

ADVERTISEMENT

Hadiah lomba diserahkan Kepala SMPN 6 Palopo, Bahrum Satria, pada upacara pengibaran bendera yang digelar dihalaman sekolah tersebut pada Senin (2/1/2022).

Adapun juara yang diraih empat siswa tersebut yaitu juara 3 lomba desain poster pada smansa open day tingkat SMP/MTR Se-Luwu Raya dan Tana Toraja, Harapan 3 lomba komik digital selain itu ada juga siswa yang meraih kategori terbaik pada lomba fashion show daur ulang sampah plastik tingkat pelajar Se-Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Yosneny berharap di tahun 2023 prestasi yang diraih siswanya itu bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Semoga di tahun ini anak-anak bisa lebih banyak lagi yang berprestasi,” harapnya. (hwn)

ADVERTISEMENT