Kajari Luwu Timur Dimutasi ke Sulawesi Utara

63
ADVERTISEMENT

MALILI — Mutasi di jajaran Kejaksaan Agung kembali digelar. Salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Luwu Timur, Yadyn. Ia dimutasi menjadi Kejari Bitung, Sulawesi Utara. Hal itu diungkapkan Yadyn saat media gathering bersama wartawan di Baruga Kejari Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Selasa (11/6/2024) malam.

Mantan penyidik KPK ini menjabat Kepala Kejari Luwu Timur sejak 21 Februari 2023. Media gathering, juga dihadiri sejumlah kepala seksi (kasi) Kejari Luwu Timur. “Saya juga mohon pamit, rencana tanggal 26 serah terima di Bitung, mohon maafkan jika selama menjabat ada salah dan khilaf,” kata Yadyn.

ADVERTISEMENT

Posisi Yadyn sebagai Kepala Kejari Luwu Timur digantikan Budi Nugraha. Budi sebelumnya menjabat koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu di Bengkulu. Mutasi ini tertuang dalam Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 121 Tahun 2024 dan KEP-IV-523/C/05/2024. Tertanggal 21 Mei 2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia. (*)

ADVERTISEMENT