Kajari Palopo Resmi Berganti

1080
Mantan Kajari Palopo, Adianto diberikan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Penyusun Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI di Jakarta.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Kejaksaan Negeri Palopo (Kajari) Palopo resmi berganti, dari Adianto ke Nur Yalamcan. Pelantikan dan serah terima itu berlangsung di aula kejati Sulsel, Rabu (9/1/19)

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Selain Kejari Palopo, ada tiga jabatan lainnya yang juga berganti. Yakni Kepala Kejari Mamuju, A Hamka, Kejari Pinrang, Sri Heny Alam Sari, dan Kejari Majene Agung Purnomo serta Koordinator Kejaksaan, Bimo Budi Hartono.

ADVERTISEMENT

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar mengatakan, dalam acara serah terima jabatan ini dihadiri langsung oleh Ketua IAD Wilayah Sulsel serta seluruh Kepala Kejaksaan Negeri.

Salahuddin menyampaikan mutasi ini merupakan penyegaran dalam lingkungan Kejaksaan guna mendorong pemingkatan kinerja sebagai respon perkembangan dinamika. Sekaligus menjajatkan kemampuan sehingga tercipta kemapanan dalam bertuga guna menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi para pejabat yang telah dilantik.

ADVERTISEMENT

“Tentunya tidak diragukan lagi akan dedikasinya, loyalitasnya, inteqritas serta prestasi kerjanya,” sebutnya seperti dikutip dari tribunmakassar.com.

Sebelumnya diberitakan, Kejaksaan Agung RI melakukan mutasi beberapa pejabat jaksa di seluruh Indonesia. Salah satunya, Adianto. Adianto diberikan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Penyusun Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu, penggantinya, Nur Yalamlan Cayana, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Penyusun Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI di Jakarta. (asm)

ADVERTISEMENT