Kakak Adik Meninggal Korban Kebakaran di Toraja, Plt Gubernur Sulsel Santuni Orangtua Korban

48
Plt Gubernur Sulsel santuni korban kebakaran di Toraja Utara. (Foto : Pemprov Sulsel)
ADVERTISEMENT

TORAJA — Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Irawan Bintang mewakili Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyambangi rumah duka korban kebakaran di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui, 21 Desember 2021 terjadi kebakaran di Toko Mebel Siporannu, Rantepao, Toraja Utara. Akibat dari kebakaran itu, tak hanya menghanguskan toko mebel itu, namun terjadinya korban jiwa. Anak dari pemilik toko, berinisial R (11) dan juga kakaknya berinisial AR (16) meninggal dunia.

Andi Irawan Bintang pun menyambangi keluarga korban untuk menyampaikan duka citanya. Ia pun diterima orang tua korban, Amriady (49) dan Hernawaty (47) yang saat ini tinggal di rumah keluarganya yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian kebakaran.

“Kehadiran kami atas amanah bapak Plt Gubernur Sulsel untuk menyampaikan duka cita dan prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga korban. Kami juga memberikan bantuan santunan dari bapak Plt Gubernur kepada keluarga korban,” ujar Andi Irawan Bintang, Minggu (26/12/2021).

ADVERTISEMENT

Sementara itu, pihak keluarga korban merasa terharu atas perhatian dan bantuan dari Plt Gubernur Sulsel. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak Gubernur dan kami titip salam hormat kepada pak Gubernur atas pemberian bantuan yang diberikan melalui Kadis Sosial,” ungkap ayah korban, Amriady. (rls)

ADVERTISEMENT