Kakek Rahmani Menghilang, Basarnas Bone dan Warga Sisir Sungai Karebbe

750

KORANSERUYA.COM–Kakek Rahmani (76) warga Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, dilaporkan hilang dan diduga hanyut di sungai Karebbe oleh kerabatnya, Sabtu 5 Mei 2018 kemarin.

Tim Basarnas Bone, dan dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian di sungai Kampoti yang diduga korban hanyut kendati saat berita ini dituliskan tim penyelamat baru menemukan perahu sampan yang digunakan korban melintasi sungai tersebut.

Informasi yang diterima, sekira pukul 07.00 WITA, Sabtu kemarin, kakek Rahmani berangkat ke sawah dengan melintasi sungai tersebut menggunakan perahu untuk mengambil tempurung kelapa. hanya saja berjam-jam kemudian, koban tidak pulang, Istinya yang bernama Dahe 68 tahun melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa setempat.

“Benar ada warga saya tenggelam disungai. Istrinya datang melapor. masih dilakukan pencarian,” kata Kepala Desa Kampoti, H Sakka kepada ditemui sekitar lokasi.

Sementara itu, Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan menurunkan enam personil untuk melakukan pencarian, kondisi ekstrim di sekitar lokasi diduga hilangnya korban sedikit menghambat proses pencarian korban.

“Sementara kami masih melakukan pencarian disekitar lokasi dimana perahu korban ditemukan,” pungkasnya. (abdulwarishasrat)