Kalahkan Palopo dan Pinrang, Budiman Berikan Motivasi Kepada Tim Futsal Luwu Timur Jelang Menghadapi Bantaeng

454
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Kemenangan Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur menghadapi Kota Palopo dan Kabupaten Pinrang, Bupati Luwu Timur, H. Budiman kembali memberikan motivasi jelang pertandingan menghadapi Bantaeng.

Kemenangan kedua melawan Kabupaten Pinrang di lanjutan penyisihan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Sulawesi Selatan, dengan skor 7-5.

ADVERTISEMENT

Sambil duduk santai dihadapan para pemain dan Official tim, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan permohonan maafnya karena belum sempat menonton langsung pertandingannya. Namun, dirinya mengaku bangga atas keberhasilan Tim Futsal Lutim sejauh ini.

Dirinya menilai, jika melihat skor-skornya, Bantaeng ini pemain-pemainnya kuat. “Tapi saya juga yakin dan optimis pada kalian semua bisa meraih hasil maksimal besok, dan lolos ke Porprov tahun 2022,” ujar Bupati, Minggu (22/08/2021), di Mess Pemda Luwu Timur Danau Matano, Jl. Pengayoman, Makassar.

Selain itu, Bupati Budiman juga berpesan kepada para pemain agar perbanyak istrahat dan jaga kekompakan Tim. “Karena jika kita kompak, Insya Allah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik juga,” imbuhnya.

“Saya sebagai Bupati mengucapkan terima kasih dan sangat bangga dengan kalian. Semoga besok kita memperoleh hasil yang memuaskan dan bisa lolos ke Porprov,” ucap Budiman yang dibalas Aamiin dari para pemain dan official tim.

Sementara Ketua AFK Luwu Timur, Muhammad Safaat DP. saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati telah menyempatkan diri menemui para pemain untuk memberikan suntikan semangat dan motivasi.

“Setelah bertemu bapak Bupati, para pemain terlihat sangat senang, dan ini menandakan semangat mereka lagi membara untuk menyambut pertandingan penentu besok melawan Kabupaten Bantaeng, dan Insya Allah kita bisa meraih kembali kemenangan itu, Aamiin,” tandas Adi Safaat.

Sekedar informasi, di laga pamungkas Grup E besok, Senin (23/08/2021), pukul 15:00 Wita, Tim Futsal Praporprov Lutim akan menjamu Tim Praporprov Kabupaten Bantaeng. Jika Luwu Timur bisa kembali meraih kemenangan, maka Kabupaten Luwu Timur berhak melaju ke Porprov Sulsel tahun 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. (Rah)

ADVERTISEMENT