Kali ke Empat, Roemah Simpoel Kembali Gelar “Beppa To Riolo” Peringati HPRL/HJTL, Ada Giveaway Juga Loh!

110
ADVERTISEMENT

PALOPO–Untuk kali ke empat, sejak 2018 lalu, setiap tahun, komunitas Roemah Simpoel yang dikenal concern terhadap kesenian dan kebudayaan lokal kembali menggelar “Beppa to Riolo” guna memeringati Hari Jadi Tana Luwu (HJTL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL), masing-masing ke 753 dan 75 tahun di 2021 ini.

Beppa to Riolo adalah event kuliner khas lokal Tana Luwu, dimana sajian kudapan lawas tempoe doeloe akan disajikan bagi warga kota Palopo dan Tana Luwu pada umumnya.

ADVERTISEMENT

Acara ini lazimnya dikemas dengan memadukan unsur kuliner lokal dan tarian juga senandung lagu khas Tana Luwu.

Namun untuk tahun ini, dimana kita masih berada di masa pandemi corona, perhelatan “Beppa To Riolo” hanya dilakukan dengan jumlah undangan terbatas dan lebih dominan melalui virtual secara daring.

ADVERTISEMENT

Menariknya lagi, event Beppa To Riolo juga menyediakan giveaway bagi Netizen yang memosting foto selfienya dengan penganan (kue) tradisional zaman dulu yang khas daerah ini.

Persyaratan mendapatkan hadiah giveaway ini selengkapnya bisa dilihat di akun Instagram @roemahsimpoel @palopourbanforum dan mitra-mitranya.

ADVERTISEMENT

Halo Warga Palopo!

Malam ini Palopo Urban Forum kembali ikut berpartisipasi dalam Acara Beppa To Riolo. Agenda tahunan dari @roemah_simpoel ini akan kita live melalui akun @palopourbanforum mulai pukul 20.00 Wita malam ini.

Mari simak podcast menarik dari @harryisram dan @jalkot_anbiya tentang budaya kuliner tradisional Tana Luwu. Stay tuned yah! Ada banyak give away menanti kalian,” tulis akun Palopo Urban Forum di instagramnya.

(iys)

ADVERTISEMENT