Kampanye Akbar di Palopo, Selfi LIDA Ajak Warga Sulsel Pilih NH-Aziz

1592
Selfi LIDA
Selfi LIDA
ADVERTISEMENT

PALOPO–Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menggelar kampanye akbar perdananya di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Rabu (20/6). Sederet pedangdut top nasional turut hadir memeriahkan kampanye pasangan dengan tagline tegas, merakyat dan religius.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Salah satu pedangdut top yang hadir adalah bintang muda, Selfi LIDA. Tidak sekadar hadir memeriahkan kegiatan NH-Aziz di Kota Palopo, ia juga turut mengkampanyekan pasangan yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Selfi LIDA mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk bersatu memenangkan NH-Aziz.

Kata Selfi LIDA, momentum Pilgub Sulsel 2018 pada 27 Juni mendatang tidak boleh dilewatkan. Musababnya, pesta demokrasi lima tahunan itu akan menentukan sosok pemimpin baru Sulsel. Olehnya itu, masyatakat harus menyalurkan hak pilihnya untuk mendukung kandidat dengan program dan visi misi terbaik.

“Saya Selfi LIDA mengingatkan seluruh masyarakat Sulsel pada 28 Juni 2018, ingatki NH-Aziz,” kata dia, Rabu (20/8).

ADVERTISEMENT

Dukungan pedangdut top tidak hanya datang dari Selfi LIDA, tapi juga dari pengisi acara lainnya. Di antaranya yakni Nita Thalia, Nassar KDI dan Irma Dharmawangsa. Mereka semua juga menyerukan segenap masyarakat Sulsel untuk memilih NH-Aziz pada 27 Juni mendatang.

Dalam kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo, sejumlah tokoh nasional, bahkan setingkat menteri hadir sebagai juru kampanye nasional. Mereka di antaranya yakni Menteri Sosial RI, Idrus Marham; sesepuh sekaligus mantan Ketua Umum DPP Golkar, Akbar Tanjung dan sederet anggota DPR RI, seperti Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Tidak ketinggalan para pimpinan parpol pengusung, tokoh masyarakat dan tokoh adat se-Luwu Raya. Mereka tampak menyatu memberikan dukungan kepada NH-Aziz, satu-satunya pasangan calon yang gigih dan komitmen memperjuangkan pemekaran sekaligus pembentukan provinsi Luwu Raya. (rls)

ADVERTISEMENT