Kampanye di Tengah Pandemi, MTH Serukan Kampanye Santun

255
ADVERTISEMENT

MALILI–Calon Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler (MTH) mengajak seluruh simpatisan serta pendukung MTH-Budiman agar selalu menciptakan situasi aman dan damai di masa tahapan Pilkada serentak 2020. Termasuk dalam menggunakan media sosial seperti Facebook (FB).

Saat ini kita tengah berada dalam situasi pandemi, tentunya kita harus mampu menahan diri dan tidak terpancing dengan isu-isu negative. Selain itu, dia juga mengimbau semua simpatisan serta pendukung maupun seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial dengan menyaring informasi yang diterima dan tidak terpancing dengan adanya informasi yang menyesatkan.

ADVERTISEMENT

“Mari bersama-sama menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Luwu Timur. Kita perkenalkan Kampanye Santun kepada masyarakat. Jangan hanya karena beda pilihan kita memutus silaturahmi antar sesama,” imbau MTH, Minggu (4/10/2020).

Selain itu, Husler menghimbau kepada seluruh pendukung beserta simpatisan MTH-Budiman dalam melakukan kampanye baik secara langsung maupun melalui media sosial agar selalu mengedepankan sikap saling menghargai.

“Dalam berkampanye mari kita menjaga tutur kata. Kita di Luwu Timur memegang teguh saling menghormati dan menghargai antar sesama,” harapnya. (*/rah)

ADVERTISEMENT