Kantor Kelurahan Bone di Masamba Dijarah Maling, Komputer 2 Unit Disikat, Terali Besi Jendela Dijebol

33
Maling masuk lewat jendela di kantor Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Rabu (24/3). Foto: Fuad/Koran Seruya
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Kantor kelurahan Bone kecamatan Masamba, Luwu Utara, di Jalan Andi Djemma, tepat di samping Bandara, dimasuki maling, Rabu 24 Maret 2021.

Dipantau Koran Seruya, maling masuk lewat jendela dengan cara menjebol jeruji besi di ruangan aula kantor tersebut.

ADVERTISEMENT

Salah satu petugas cleaning service kelurahan Bone, Muhammad Fuad, saat dihubungi pagi ini mengatakan, sekira jam 7.00 WITA saat ingin bertugas membersihkan ruangan, dirinya kaget melihat komputer 2 unit sudah tidak ada lagi di tempatnya masing-masing.

“Tadi pagi pas baru datang ka, saya kaget, karena ruangannya Pak Seklur-ku nda ada mi komputer, sama yang di ruangan pelayanan umum juga sudah nda ada lagi, pas saya ke aula, saya lihat jendela, kaget ka lagi, karena itu terali besi jendela sudah dijebol,” ucap Fuad kepada Koran Seruya.

ADVERTISEMENT
Komputer di atas meja ini raib disikat maling di kantor Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Rabu (24/3). Foto: Fuad/Koran Seruya

Fuad bercerita, saat mengetahui komputer raib dan jendela dijebol maling, ia pun langsung menelpon Ibu Lurah, Arnika, untuk melaporkan kejadian ini.

“Saya sudah telepon ibu Arnika (Bu Lurah, red), dia langsung kaget, terus na suruh ka fotokan itu meja, yang tempat komputer hilang, sama jendela yang sudah dijebol pencuri,” tutur saksi mata tersebut.

ADVERTISEMENT

Hingga berita ini ditayangkan, pegawai di kantor kelurahan yang berada persis depan SMPN 1 Masamba itu masih sepi, dan baru petugas cleaning servis tersebut yang datang ke lokasi, yang memang menjadi tugasnya saban pagi, untuk membersihkan ruangan.

Tonton Videonya:

(*)  

ADVERTISEMENT