Kantor Lurah Songka Kini Semakin Ngejreng dengan Warna Oranye yang Melambangkan Kehangatan, Semangat dan Optimisme

464
ADVERTISEMENT

PALOPO–Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kelurahan Songka kecamatan Wara Selatan di kota Palopo kini telah membenahi kantor lurah dengan mengecat selurah bangunan.

Lurah Songka, Akmal Bakti S.Sos yang ditemui di ruangan kerjanya, mengatakan. pembenahan kantor lurah untuk menampakan keindahan, sehingga masyarakat yang datang mengurus di kantor lurah lebih merasa nyaman karena estetika kantor yang semakin indah.

ADVERTISEMENT

“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat kelurahan yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” ungkap Lurah Songka Akmal Bakti, didampingi Seklur, Deen Assalam.

Ia menutur, renovasi kantor lurah tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama perangkat lurah, karena melihat kondisi kantor lurah yang sudah kurang sedap dipandang mata.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, renovasi (pengecatan) sudah selesai dan berjalan, temboknya kita cat lagi biar tampak segar, supaya perangkat lurah bekerjanya jadi lebih betah dan nyaman, sehingga pelayanan yang diperoleh masyarakatpun maksimal,” tandasnya.

“Program utama kami adalah pelayanan maksimal dan prima, kami ingin perubahan yang lebih baik untuk sejahteranya masyarakat khususnya Kelurahan Songka dalam akses informasi maupun pelayanan secara umum,” tegas Akmal Bakti.

ADVERTISEMENT

Arti warna oranye sendiri, seperti dilansir dari goodminds.id melambangkan kehangatan, simbol optimisme dan semangat pantang menyerah.

(*/iys)

ADVERTISEMENT