Kapolres Ajak Aktivis di Palopo Jaga Kondisi Kota Tetap Kondusif

48
ADVERTISEMENT

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengajak sejumlah ketua lembaga kemahasiswaan yang ada di Kota Palopo, untuk bersilaturrahmi, di Mapolres Palopo, Senin (20/1/2020).

AKBP Alfian Nurnas menjelaskan, jika pertemuan tersebut hanya merupakan ajang untuk memperat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan para aktivis yang di Kota Idaman.

ADVERTISEMENT

“Kita silaturahmi guna membangun sinergitas dengan mahasiswa. Ini untuk menjaga Palopo aman dan kondusif,” katanya.

Hal senada juga diucapkan, Ketua PMII Kota Muhammad Palopo Satrio Nasir. Ia mengatakan, pertemuan itu dilakukan untuk membangun sinergitas, semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Iya kita berusaha membantu sinergitas untuk kepentingan masyarakat. Sekaligus ajang silaturahmi,” ucapnya.

Usai melakukan pertemuan diruang pribadi, Kapolres mengajak seluruh mahasiswa berfoto bersama di Aula Mapolres.

Adapun sejumlah ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bersilaturrahmi dengan Kapolres yakni, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Persatuan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Kemudian, Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia (KMHDI), dan Himpunan Mahasiswa Budhis Indonesia (Hikmahbudhi). (Sya)

ADVERTISEMENT