Kapolres AKBP Alfian Nurnas Disambut Pedang Pora dan Tari Padduppa

637
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH SIK bersama ibu Ny. Nova Alfian disambut pedang pora dan tari Padduppa di Mako Polres Palopo Jalan Opu Tosappaile, Kamis (28/11).

Dalam penyambutan ini turut hadir mantan Kapolres yang digantikan, AKBP Ardiansyah SIK MH bersama ibu Ny Risa Ardiansyah serta Waka Polres Kompol Ade Noho.

ADVERTISEMENT

Usai penyambutan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dan Ekspose Kapolres lama kepada Kapolres baru dalam rangka serah terima jabatan di Aula Praditina.

Salah satu keberhasilan AKBP Ardiansyah adalah mampu mengungkap kasus pembunuhan gadis Liong yang pernah membuat heboh kota Palopo. Kasus ini terjadi di masa Kapolres lama AKBP Dudung (2016) dan dilanjutkan AKBP Taswin, namun baru berhasil terungkap di masa Kapolres AKBP Ardiansyah menjabat.

ADVERTISEMENT

AKBP Ardiansyah dalam laporan kesatuan di hadapan jajaran Polres Palopo berharap, Polres Palopo dalam upayanya menegakkan hukum akan lebih maksimal dibawah kepemimpinan Kapolres baru.

“Beliau (AKBP Alfian) sebelum menjabat Kapolres pernah bertugas hampir dua tahun di Divisi Humas Mabes Polri jadi saya rasa beliau akan mampu berkomunikasi dengan baik dengan rekan rekan wartawan, saya tidak usah ngajari bebek berenang, karena beliau ahlinya,” pungkas AKBP Ardiansyah. (Iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT