Kapolres Bagi Bingkisan untuk Tahanan Polres Palopo

152
ADVERTISEMENT

PALOPO – Wujud perhatian sesama manusia dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafaikin, melakukan pengecekan dan membagikan kue lebaran dalam bentuk bingkisan kepada para tahanan Polres Palopo.

Pemberian bingkisan kue lebaran tersebut di serahkan secara langsung kepada Tahanan Polres Palopo, Selasa, (25/04/2023).

ADVERTISEMENT

“Kue lebaran yang kita berikan ini merupakan bentuk Silaturahmi dan perhatian dalam menyambut hari raya idul fitri,” ucap Kapolres Palopo.

Untuk pemberian bingkisan, kata Kapolres diberikan untuk dirasakan oleh tahanan bahwa hari ini masih masa lebaran Idul Fitri baik yang beragam muslim maupun non muslim.

ADVERTISEMENT

“Jangan dilihat dari jenis dan jumlahnya, namun semoga bingkisan kue ini dapat dirasakan berasama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa nyaman tanpa tekanan dan adanya kemanusiaan walaupun swbagai Tahanan Polres Palopo.

“Semoga bingkisan kue lebaran ini bisa menjalin silaturahmi antara para tahanan maupun tahanan dan peraonil Polres Palopo sehingga tidak ada rasa ingin untuk melarikan diri maupun bunuh diri akibat menjalani masa tahanan,” tutupnya. (Nad)

ADVERTISEMENT