Kapolres Luwu Pimpin Apel Operasi Zebra 2018

567
ADVERTISEMENT

BELOPA — Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Polres Luwu mengadakan Apel Gelar Pasukan, Selasa (30/10/2018) di Polres Luwu, Belopa, Kabupaten Luwu. Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pada Operasi Zebra tahun 2017 lalu mengalami peningkatan jumlah pelanggar lalulintas dibanding tahun sebelumnya. Untuk itu, Kapolres Luwu berharap agar seluruh stakeholder mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara tekhnis maupun strategis agar potensi pelanggaran bisa diminimalisir.

ADVERTISEMENT

“Kepada seluruh stakeholder mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara tekhnis maupun strategis agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi bisa diminimalisir sehingga tercipta kamseltibcar lantas” ujar Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Selasa (30/10/2018).

“Operasi ini dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi operasi lilin tahun 2018 dalam rangka pengamanan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019”, sambungnya. Dengan dilakukannya Operasi Zebra ini, maka diharapkan peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. (ama)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT