Kapolres Luwu Utara yang Baru bersama JOIN Tetap Jalin Kemitraan dan Sinergi

374
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Seluruh pengurus wartawan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Luwu Utara, bersilaturahmi dengan Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, Rabu (20/11/2019) pukul 15.00 Wib. Silaturahmi tersebut dilakukan di ruang kerja Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agung Danargito mengapresiasi kedatangan pengurus JOIN Luwu Utara yang diketua Rizal Muthahari.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan media dengan harapan ke depan dapat bersinergi,” ucap AKBP Agung.

Lebih lanjut Kapolres berharap, JOIN  mampu menjaga solidaritas organisasi dan meningkatkan profesionalisme anggota dan pemberitaan berimbang.

ADVERTISEMENT

“Saya harap seluruh teman-teman JOIN yang meliput kegiatan Polres untuk terus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga hubungan yang baik selama ini antara wartawan sebagai mitra Polri terus terjalin,” ungkap AKBP Agung.

Sementara Ketua JOIN Luwu Utara, Rizal Muthahari, mengatakan media online yang terhimpun di JOIN Luwu Utara siap bermitra dalam pemberitaan dengan Polres Luwu Utara.

“Kami membantu mempublikasikan kegiatan Polres yang layak dikonsumsi masyarakat dengan lewat pemberitaan yang benar,” tutur Direktur Input Sulsel.com itu.

Diketahui, AKBP Agung Danargito menggantikan AKBP Boy FS Samola yang dirotasi ke Kapolres Gowa pekan lalu. (jnn/Iys)

ADVERTISEMENT