Kapolres Palopo Turun Langsung Bagi Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

171
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo beserta jajarannya kembali membagikan beras ke warga yang terdampak Covid-19. Sebanyak 10 ton beras disalurkan langsung melalui Posko Balla Ewako (Banua Mangewa) di 48 kelurahan Kota Palopo, Selasa (16/6/2020) pagi ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Pembagian tahap I kali ini sebanyak 10 ton telah selesai disalurkan jelang Idul Fitri beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan pembagian tahap II sebanyak 10 ton beras ini dibantu puluhan anggota Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Lurah (3 pilar) melalui Posko Balla Ewako yang ada di setiap kelurahan.

Paket beras ini menyasar janda miskin, anak yatim dan warga terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Ini sekadar membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami paham tidak seberapa, tapi diharapkan mengurangi bebannya. Penyalurannya ini sesuai dengan data dari bawah agar tepat sasaran,” kata KapolresPalopo

“Beras diantar sendiri ke rumah sasaran penerima bantuan, langsung di depan rumah warga yang membutuhkan. Penerimanya diutamakan mereka yang belum terjamah bantuan program pemerintah. Selain bertugas mengirim beras ke warga, Kapolres beserta jajarannya juga memberi penyuluhan new normal”tambahnya

Polres Palopo beserta jajarannya kembali membagikan beras ke warga yang terdampak Covid-19. Sebanyak 10 ton beras disalurkan langsung melalui Posko Balla Ewako (Banua Mangewa) di 48 kelurahan Kota Palopo sebagaitahap ke II sebanyak 10 ton.

Kapolres Palopo AKBP ALfian Nurnas mengatakan pembagian tahap II sebanyak 10 ton beras ini dibantu puluhan anggota Bhabinkamtibmas melalui Posko Balla Ewako yang ada di setiap kelurahan.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada warga untuk new normal yang akan diterapkan di Palopo. Teknis dan pelaksanaannya tunggu Perwali . Pada intinya new normal nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kuncinya. (Rls)

ADVERTISEMENT