Kapolsek Malbar Bersama Forkopincam Bentuk Tim Monitoring

42
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Dalam rangka penjabaran Surat Keputusan Bupati Luwu Utara nomor: 188.4.45/378/VII/2021, tanggal 29 Juli 2021, tentang Pembentukan Tim Monitoring dan Evaluasi Penerapan PPKM Level 3 dan Pelaksanaan Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Malangke Barat melaksanakan koordinasi guna membahas rencana pelaksanaan kegiatan tersebut, Sabtu (31/07/21).

ADVERTISEMENT

Hadir dalam kegiatan tersebut Sulpiadi Camat Malangke Barat, IPTU Abdul Latif Kapolsek Malangke Barat, Danramil Malangke/Malangke Barat dan Baso Kapus PKM Malangke Barat dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

IPTU Abdul Latif dalam keterangan yang dikirim Via Whathsaap, mengatakan bahwa hasil dari Rapat tersebut adalah perencanaan pembentukan Posko dan menyusun jdwal patroli

ADVERTISEMENT

“Hasil pertemuan kita antara lain, rencana pembentukan Posko kecamatan, menyusun jadwal patroli bersama Forkopincam sekaligus melakukan supervisi Posko desa dan melakukan analisa terhadap laporan Posko desa, kemudian melakukan edukasi penerapan Prokes 5 M dan 3 T (Testing, Tracing dan Treatment),” tutup Kapolsek Malangke Barat.

(Bayu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT