Kapospol Kalaena Berbagi Kasih dengan Warga Kurang Mampu, Beri Bantuan Sembako kepada Pasangan Jompo di Tomoni Luwu Timur

188

LUTIM — Kepala Pos Polisi (Kapospol) kecamatan Kalaena Luwu Timur Kanit Binmas Aiptu Yepdisten, bersama Kasi Humas Aiptu H Purwadi didampingi Ketua RT Saidin, melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga tidak mampu, yang rerata lanjut usia di kecamatan Tomoni, Kamis (16/1/2020).

Pada kunjungan tersebut Kanit Binmas menyerahkan bingkisan kasih berupa sembako untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari kepada Marrang (98), pria jompo yang tinggal bersama istrinya, Lindo (80) dalam sebuah rumah sederhana hasil bedah rumah Pemerintah Desa Beringin Jaya di Dusun Sidoarjo Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni, Luwu Timur.

Pasangan suami istri ini hidup tanpa penghasilan tetap dan hanya mengandalkan uluran tangan warga sekitar dan keluarganya.

Mendapat kunjungan dari aparat kepolisian, mereka menyambut dengan rasa sukacita dan bersyukur. Ia nampak terharu dan mengucapkan rasa terima kasih serta tidak menyangka jika hari ini mendapat kunjungan dan perhatian khusus dari Polsek Mangkutana.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan menjalin tali asih kepada warga. Kegiatan ini dapat menjadikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin baik. (Kas)