Karate Inkanas Kapolda Sulsel, Kontingen Polres Lutra Raih 1 Emas, 5 Merak

144
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Atlet Karate perwakilan Polres Luwu Utara meraih 1 medali emas dan 5 medali perak pada Kejuaraan Daerah (Kerjurda) Inkanas Kapolda Cup Tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Sulawesi Selatan menggelar kejuaraan karate Piala Kapolda Sulsel selama tiga hari, 14-16 Juli 2023. Kejurda ini diikuti sekitar 800 atlet dari seluruh Polres yang ada di Polda Sulsel. Kejuaraan ini bertema “Sinergitas Inkanas dengan Polda Sulsel Demi Mewujudkan Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai untuk Indonesia Maju dalam Mendorong Prestasi Nasional”.

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, mengatakan Polres Luwu Utara memberangkatkan perwakilan atlitnya memberangkatkan sebanyak 34 atlit perwakilan Polres Luwu Utara didampingi oleh Kapolsek Sukamaju Iptu Sabaruddin.

Selama tiga hari bertanding, atlet karate perwakilan Polres Luwu Utara berhasil meraih 1 Medali emas dan 5 medali perak. Hasil dari kejuaraan tersebut Tim INKANAS Polres Luwu Utara mendapatkan 1 medali emas dan 5 medali perak.

ADVERTISEMENT

AKBP Galih mengapresiasi kepada tim atlit perwakilan Polres Luwu Utara. Meski atlit perwakilan Polres Luwu Utara tidak keluar sebagai juara umum, namun apa yang dicapai saat ini sangat luar biasa.

“Semoga Kejurda Inkanas Polda Sulsel tahun berikutnya atlet Polres Luwu Utara dapat meraih juara umum, tetap semangat, Luwu Utara pasti bisa kedepannya,” katanya. (byu)

ADVERTISEMENT