Kareemuddin; Rakyat Butuh Pemimpin Bekerja, Bukan yang Hanya Duduk di Belakang Meja

    63
    Indah saat silaturahmi dengan warga desa Kapidi, Mappedeceng
    ADVERTISEMENT

    Luwu Utara — Masyarakat Luwu Utara butuh pemimpin yang bekerja, bukan yang hanya berada duduk di belakang meja. Hal tersebut disampaikan Kareemuddin, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon BISA (Bersama Indah – Suaib), saat bersilaturahim dengan masyarakat Desa Kapidi Kecamatan Mappedeceng, Jumat (16/10/2020) kemarin.

    Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
    1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
    2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
    Dibuat Oleh Seruya Poll

    “Yang dibutuhkan rakyat itu pemimpin yang bekerja, bukan yang hanya duduk di belakang meja. Performance pemimpin itu penting, tidak sekadar kelihatan di foto/gambar saja, tapi harus hadir langsung melayani masyarakat, sebab pemerintah itu melayani, bukan dilayani,” kata Karim, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini.

    Selain performance, Karim menuturkan, pemimpin juga harus punya koneksi. “Pemimpin harus punya koneksi ke provinsi hingga pusat. Ia harus bisa membangun komunikasi dan kolaborasi demi kemajuan daerah. Koneksi yang kuat dimiliki ibu Indah. Lihat saja saat banjir bandang, berapa Menteri yang datang berkunjung ke Luwu Utara. Ini bukan gambo-gambo, tapi fakta bahwa ibu Indah mampu dan punya koneksi yang kuat,” tegas Karim.

    Sementara itu, Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menuturkan, dirinya dan Tim BISA tidak datang membawa berita hoaks. “Kami tidak datang membawa hujatan dan berita hoaks tapi datang menawarkan program dan memaparkan visi-misi untuk Luwu Utara ke depan,” terangnya. “Masyarakat juga harus tahu program apa saja yang kami miliki, sehingga ke depan ketika kami menerima amanah, masyarakat bisa mengambil bagian dalam mewujudkan visi Luwu Utara Maju, Mandiri, dan Harmonis,” tandas Indah disambut teriakan warga “BISA Menang 2 periode.” (**)

    ADVERTISEMENT

    ADVERTISEMENT