Karyawan PT Taspen Palopo Ikuti Pelatihan Public Speaking

841
PT Taspen Cabang Palopo menggelar pendidikan dan pelatihan Hard Competency dengan tema 'Power Full Public Speaking With Presentation Skill', Minggu (11/11/18).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Guna meningkatkan kualitas para karyawannya, PT Taspen Cabang Palopo menggelar pendidikan dan pelatihan Hard Competency dengan tema ‘Power Full Public Speaking With Presentation Skill’, Minggu (11/11/18). PT Taspen menggandeng Macca Indonesia Foundation (MIND).

Pimpinan Cabang PT Taspen (Persero) Cabang Palopo, Hasrul Anwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program wajib bagi PT Taspen untuk meningkatkan kualitas karyawan khususnya di bidang public speaking.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Pemuda Palopo Raih Harapan 3 Nasional Lomba Video Blog

“Bagi PT Taspen, kegiatan ini merupakan program wajib untuk meningkatkan kualitas karyawan khususnya di bidang public speaking,” kata Hasrul Anwar.

ADVERTISEMENT

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada MIND selaku mitra Taspen dalam meningkatkan kualitas SDM karyawan. “Terimakasih Pak Haeril Al Fajri, MIND adalah mitra Taspen dalam meningkatkan SDM Karyawan” katanya.

Diketahui, PT Taspen sudah tiga kali bekerjasama dengan MIND melaksanakan kegiatan peningkatan kualitas SDM karyawan, yang pertama tentang Obsesi Kerja & Habit Revolution. Kedua, Pendidikan Vuca dan yang ketiga, Exclusive Public Speaking.

BACA JUGA :Gara-gara Pepaya, Warga Palopo Ditebas Parang

Sementara itu, Direktur MIND, Haeril Al Fajri yang membawakan materi, sangat antusias membuat peserta terlibat aktif berinteraksi dan penuh semangat saat praktek. Haeril mengatakan, public Speaking adalah salah satu skill utama yang harus dimiliki seorang pemimpin. Tidak hanya membahas public speaking, Haeril juga berbagi energi dan inspirasi tentang kehidupan.

“Belajar Public Speaking berarti belajar tentang kehidupan,” uangkap Haeril yang juga Inspirator Nasional Asal Tana Luwu itu. (rls)

ADVERTISEMENT