Karyawati Koperasi Asal Bua Luwu Ditikam Orang Tak Dikenal di Enrekang

4808
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Naas nasib dialami Israwati, salah seorang karyawan koperasi di daerah Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Jumat (13/8/2021),  ditikam orang tak dikenal saat bekerja di kantornya.

Insiden penikaman dialami Israwati terjadi saat karyawan koperasi lainnya sedang menunaikan salat Jumat, sekitar pukul 13:00 WITA, Jumat siang tadi.

ADVERTISEMENT

Informasi dihimpun media ini, Israwati adalah warga Kampung Baru, Kandoa, Kecamatan Bua, Luwu. Hampir setahun ini, Israwati yang masih lajang bekerja di koperasi setelah dipindahkan dari Tana Toraja.

Saat ditikam orang tak dikenal, suasana kantor koperasi tempat korban bekerja lagi sepi. Korban hanya berdua dengan tukang masak di kantornya.

Akibat ditikam benda tajam, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Korban masih menjalani perawatan medis intensif di Puskesmas Anggeraja Enrekang.

“Keluarga sudah ke Enrekang setelah menerima info kejadian yang dialami Israwati,” kata salah seorang keluarga korban kepada KORAN SERUYA, Jumat (13/8/2021) malam ini.

Korban, katanya, sudah mendapatkan perawatan medis dan kondisinya mulai membaik.

Meski demikian, keluarga korban berharap pelaku penikaman bisa secepatnya tertangkap untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasus penikaman karyawan koperasi asal Bua ini sudah ditangani pihak Kepolisian dari Polsek Anggeraja Enrekang. Hingga berita ini dilansir pelaku masih dalam penyelidikan. (*)

ADVERTISEMENT