Kasatlantas Minta Pendukung Ibas-Rio Tetap Kenakan Masker dan Jaga Keselamatan Saat Berkendara

346
Kasatlantas Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Iptu Desy Ayu Dwi Putri
ADVERTISEMENT

MALILI– Kasatlantas Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Iptu Desy Ayu Dwi Putri menghimbau relawan dan simpatisan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Rio agar tetap menggunakan masker, saat mendatangi Kantor KPU Luwu Timur untuk mendaftar.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Luwu Timur, di hadapan para simpatisan dan relawan yang mulai berdatangan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sabtu (5/9/2020). “Mohon bapak-ibu tetap mengutamakan kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga kesehatan kita semua,” pintahnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dia juga menghimbau agar menjaga keselamatan diri saat berkendara. “Tetap jaga keselamatan berkendara Anda, mari kita bersama-sama ciptakan suana aman dan kondusif,” harapnya.

Diketahui, hari ini, Sabtu, 5 September 2020, pukul 14.00 Wita, Pasangan Ibas-Rio akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, sebagai calon Bupati Luwu Timur, pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. (Rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT