Kasdim 1403 Palopo Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

225
Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama Kasdim 1403 Sawerigading Palopo, Mayor Martinus Pagasing, saat mengikuti Rapat koordinasi (rakor) dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan, serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan terutama dalam memasuki musim penghujan, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis 17 Oktober 2019 lalu.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Media sosial seperti Facebook, Twitter hingga Instagram telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saat ini. Bila digunakan dengan bijak, media sosial tentu dapat membawa banyak manfaat positif bagi penggunanya. Sebaliknya, penggunaan media sosial yang kurang bijak dapat berujung pada malapetaka.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Demikian intisari pesan yang disampaikan Kasdim 1403 Sawerigading Palopo, Mayor Martinus Pagasing, saat mengikuti Rapat koordinasi (rakor) dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan, serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan terutama dalam memasuki musim penghujan, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis 17 Oktober 2019 lalu.

Rakor ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, para pejabat asisten, pimpinan OPD, para camat dan lurah se Kota Palopo, Kepala SMA/SMK Se Kota Palopo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan ketua LPMK. Hadir juga unsur Forkominda Kota Palopo, termasuk Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Dikatakan Mayor Martinus, penggunaan media sosial tentu perlu disertai dengan sikap yang baik. Sebisa mungkin hindari berbagi informasi yang menyinggung SARA di media sosial. Penggunaan bahasa yang santun juga perlu diperhatikan saat berkomunikasi di media sosial agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

ADVERTISEMENT

“Tetap sopan santun harus dijaga, termasuk jangan menyebar hoax. Bijaklah bermedsos,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Martinus juga mengajak semua elemen di Kota Palopo agar senantiasa merajut silaturahmi, termasuk duduk bersama menyelesaikan jika terjadi masalah di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Mari kita selalu menjaga silaturahmi, khususnya di wilayah Kota Palopo. Camat dan Lurah apapun permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat harus diselesaikan dengan baik, dan tentunya sebagai pejabat pemerintah itu harus netral,” katanya. (jun)

ADVERTISEMENT